UKM Pramuka ITERA Raih Juara dalam PGM XXIII Virtual Se-SUMBAGSEL Tahun 2021

UKM Pramuka ITERA Raih Juara dalam PGM XXIII Virtual Se-SUMBAGSEL Tahun 2021
October 4, 2021 Comments Off on UKM Pramuka ITERA Raih Juara dalam PGM XXIII Virtual Se-SUMBAGSEL Tahun 2021 berita, Insititut Teknologi Sumatera, ITERA NEWS, Pramuka ITERA ppiditer_web

ITERA NEWS. Institut Teknologi Sumatera (ITERA) melalui UKM Pramuka ITERA kembali meraih prestasi dalam Perkemahan Gema Muharram XXIII Virtual Se-SUMBAGSEL Tahun 2021 M/1443 H. Kegiatan yang mengusung tema “Menjadikan Generasi Tunas Bangsa Sebagai Insan Islam yang Berkarakter, Berbudaya dan Berkarya” ini dilaksanakan secara virtual sebagai upaya untuk menekan penyebaran wabah Covid-19.

Kegiatan Perkemahan Gema Muharram XXIII yang berlangsung pada tanggal 24 s/d 26 September 2021 merupakan acara tahunan yang digelar oleh Racana Raden Inten II dan Putri kandang Rarang (Rindutridara) yang merupakan Pramuka dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro, Lampung. Kegiatan ini memiliki tujuan memperkokoh persaudaraan, kebersamaan, kepedulian, dan keikhlasan berbakti bagi pramuka penegak dan pandega kepada agama, bangsa dan Negara.

Tim pramuka Institut Teknologi Sumatera yang didampingi oleh Ali Muhtar, M.Eng dan Lisdiana, S.Pd. SD sebagai  pembina Pramuka ITERA berhasil mendapatkan beberapa prestasi dalam perlombaan yang diantaranya  Juara pertama lomba Video Timelapse tingkat pandega, Juara kedua Lomba syahril Qur’an tingkat pandega, Juara pertama Lomba Cipta Maskot tingkat pandega, Kemudian ITERA juga menjadi pemenang dalam dalam Nominasi Giat Pendukung Gudep Tergiat Pandega. (Rilis/Humas)

Berikut adalah Nama peserta yang mengikuti lomba tersebut :

Lomba Maskot

  1. Wahid Salahudin – Program Studi Teknik Fisika ITERA

Lomba Video Timeslape

  1. Wahid Salahudin – Program Studi Teknik Fisika ITERA
  2. Lelianna Barus – Program Studi Teknik Fisika ITERA

Lomba syahril

  1. Arjun Purwoko – Teknik Geologi
  2. Sepransiska Weningati – kimia
  3. Tiara Aria Nita – kimia

The post UKM Pramuka ITERA Raih Juara dalam PGM XXIII Virtual Se-SUMBAGSEL Tahun 2021 appeared first on ITERA.

About The Author