Silaturahmi ITERA dan YBM BRI Bahas Beasiswa

Silaturahmi ITERA dan YBM BRI Bahas Beasiswa
October 29, 2021 Comments Off on Silaturahmi ITERA dan YBM BRI Bahas Beasiswa berita, Institut Teknologi Sumatera, ITERA NEWS, YBM BRI ppiditer_web

ITERA NEWS. Tim YBM BRI ( Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia)  melakukan audiensi dengan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) membahas kerja sama beasiswa didalam penyelenggaraan pendidikan di ITERA. Audiensi ini diselenggarakan pada hari Jumat, 28 Oktober 2021 di Ruang Rapat Besar ITERA.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Radian  Manager Pemasaran BRI  dan Amir Mudaris sebagai Supervisor YBM BRI Regional Kanwil Bandar lampung beserta rombongan  yang diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Umum & Keuangan  ITERA, Prof. Dr. Sukrasno, M.S. dan Kepala Biro Umum dan Akademik ITERA drh. Sri Sulistiawati, M.M.,

Dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor Bidang Umum & Keuangan  ITERA, Prof. Dr. Sukrasno, M.S. menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin. Selain itu, Wakil Rektor  juga menyampaikan agar BRI diharapkan dapat memberikan beasiswa, layanan perbankan bagi mahasiswa dan sivitas, hingga mendukung program penelitian dan pengabdian di ITERA.

“BRI diharapkan dapat memberikan beasiswa, layanan perbankan bagi mahasiswa dan sivitas, hingga mendukung program penelitian dan pengabdian di ITERA. “

Dalam kesempatan yang sama, Amir Mudaris sebagai Supervisor YBM BRI Regional Kanwil Bandar lampung menyampaikan selain sebagai bentuk silaturahmi sebagai mitra, audiensi tersebut juga menjadi ajang untuk kembali melakukan kerja sama antara BRI dengan Institut Teknologi Sumatera lewat program  BRIGHT Scholarship.

Amir Mudaris juga menyampaikan YBM BRI  siap mendukung ITERA dalam program beasiswa untuk membentuk generasi intelektual muslim yang memiliki jiwa kepemipinan, berkarakter, berdaya saing, dan mengaplikasikan nilai islam dalam kehidupan. Amir lanjut menjelaskan masa program tersebut selama 3 tahun yang dimulai sejak semester 3 hingga semester 8, dimana 2 tahun pertama mahasiswa tersebut wajib berasrama.

Dalam program tersebut, Fasilitas beasiswa YBM BRI untuk mahasiswa ITERA akan dibiyayai penuh kuliahnya sesuai dengan UKT, tunjangan biaya hidup maksimal Rp.900.000,-/bulan, pembinaan, dan fasilitas asrama sebagai pusat pembinaan. Syarat beasiswa ini mahasiswa diharuskan memiliki indeks prestasi diatas 3,00 dan bergama islam.  (Humas).

The post Silaturahmi ITERA dan YBM BRI Bahas Beasiswa appeared first on ITERA.

About The Author