Rektor ITERA Serahkan Penghargaan ITERA Adi Karsa Madya kepada Gubernur Lampung

Rektor ITERA Serahkan Penghargaan ITERA Adi Karsa Madya kepada Gubernur Lampung
April 13, 2021 Comments Off on Rektor ITERA Serahkan Penghargaan ITERA Adi Karsa Madya kepada Gubernur Lampung berita, Gubernur Lampung, Institut Teknologi Sumatera, ITERA, Ofyar Z Tamin ppiditer_web

ITERA NEWS. Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc., Ph.D.,IPU., menyerahkan penghargaan ITERA Adi Karsa Madya kepada Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, yang diwakilkan kepada Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A., di Kantor Gubernur Lampung, Bandar Lampung, Selasa, 13 April 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor Bidang Non-Akademik Prof. Dr. Sukrasno, M.S, Kepala Biro Umum dan Akademik drh. Sri Sulistiawati, M.M., Ketua Jurusan Teknologi Infrastruktur dan Kewilayahan Dr. Rahayu Sulistyorini, S.T., M.T., dan Sub Koordinator Akademik dan Kemahasiswaa, Lisdiana, S.Pd.

Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dianugerahi penghargaan ITERA Adi Karsa Madya,karena dinilai memiliki kontribusi yang luar biasa dalam percepatan pembangunan kampus ITERA dan juga berkontribusi besar dalam penangangan Covid-19 di Provinsi Lampung, khususnya di ITERA. Penghargaan tersebut telah diumumkan dalam Sidang Terbuka Dies Natalis ke-6 ITERA, yang dilakukan secara dalam jaringan pada Oktober 2020.

“Terima kasih atas penghargaan yang telah di berikan kepada Bapak Gubernur yang dinilai berkontribusi dalam menanggulangi Covid 19, dan harapan kami Kerja sama antar Pemprov Lampung dan ITERA  dapat segera memutus rantai covid-19 dengan segera,” ujar Sekda Provinsi Lampung.

“Rektor ITERA, Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc., Ph.D., menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Lampung, yang senantiasa mendukung percepatan pembangunan ITERA dan mendukung penanganan Covid-19 di ITERA.”

Dalam kesempatan tersebut, Rektor ITERA, Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc., Ph.D., menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Lampung, yang senantiasa mendukung percepatan pembangunan ITERA dan mendukung penanganan Covid-19 di ITERA. Rektor berharap, dengan dukungan pemerintah daerah Provinsi Lampung, kampus ITERA dapat berkembang pesat, menjadi institut teknologi kebanggaan masyarakat Sumatera, dan Indonesia.

“Terima kasih atas dukungan pemerintah Provinsi selama ini, atas kontribusi Provinsi Lampung dalam membantu menangani Covid-19 di ITERA untuk itu kami menyampaikan penghargaan ITERA Adi Karsa Madya,” ujar Rektor ITERA. (Humas)

The post Rektor ITERA Serahkan Penghargaan ITERA Adi Karsa Madya kepada Gubernur Lampung appeared first on ITERA.

About The Author