Lantik Pejabat Baru Rektor ITERA Minta Penilaian Berbasis Kinerja

Lantik Pejabat Baru Rektor ITERA Minta Penilaian Berbasis Kinerja
December 24, 2021 Comments Off on Lantik Pejabat Baru Rektor ITERA Minta Penilaian Berbasis Kinerja berita, Institut Teknologi Sumatera, ITERA NEWS, Pelantikan Pejabat ppiditer_web

ITERA NEWS. Dalam rangka pergantian pejabat struktural, Institut Teknologi Sumatera (ITERA) mengadakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat secara daring pada Jumat, 24 Desember 2021, di Aula Gedung Kuliah Umum (GKU).

Adapun pimpinan yang dilantik terdiri dari Drh. Sri Sulistyawati, M.M. dalam jabatan Kepala Biro Perencanaan, Umum dan Akademik ITERA, Iwan Maryawan, S.E., M.Pd. dalam jabatan Kepala Subbagian Tata Usaha pada Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LPPM) ITERA, serta Juanda, S.E., M.M. dalam jabatan Kepala Subbagian Tata Usaha pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat ITERA oleh Rektor ITERA Prof. Dr.-Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU.

Selain dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, dilakukan pula penyerahan dan penyematan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun kepada Masayu Lis Andriani, S.H., M.H., Samsul Bachri, S.Sos., dan Widyastuti, S.Kom., M.M.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa pengadaan pelantikan ini turut memberikan semangat baru dalam bekerja. Lebih lanjut, Rektor menyampaikan bahwa di tahun 2022 harus ada pembenahan dan inovasi baru agar ITERA semakin maju. Rektor berharap bahwa sumber daya manusia (SDM) di ITERA juga harus mengalami perkembangan secara signifikan sebagai upaya mencapai ITERA yang lebih baik.

Rektor menegaskan ITERA first, yang artinya betul-betul mendahulukan kepentingan ITERA, serta bersifat resource oriented sehingga apa yang dicanangkan dapat tercapai dengan berbasis kinerja, prestasi, dan keadilan.

“ITERA first. Dahulukan kepentingan ITERA, resource oriented sehingga apa yang dicanangkan dapat tercapai  dengan basis kinerja, prestasi, dan keadilan” Pungkas Rektor

Pada akhir sambutan, Rektor juga menginginkan para pejabat dan pegawai membuat suatu indikator kerja yang akan dievaluasi setiap tiga bulan sekali. Dengan ini, kemajuan dan kegiatan ITERA dapat dicatat dengan lebih terstruktur.

Oleh : Natasya Salsabiila

The post Lantik Pejabat Baru Rektor ITERA Minta Penilaian Berbasis Kinerja appeared first on ITERA.

About The Author