ITERA Gelar Pelepasan Mahasiswa KKN Kebangsaan dan KKN Bersama

ITERA Gelar Pelepasan Mahasiswa KKN Kebangsaan dan KKN Bersama
July 21, 2021 Comments Off on ITERA Gelar Pelepasan Mahasiswa KKN Kebangsaan dan KKN Bersama berita, Institut Teknologi Sumatera, ITERA NEWS, KKN Itera, Pelepasan KKN Kebangsaan ITERA ppiditer_web

ITERA NEWS. Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Secara daring melaksanakan Pelepasan Mahasiswa KKN Kebangsaan dan KKN Bersama. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat ITERA seperti  Rektor ITERA, Prof. Dr.-Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU, Wakil Rektor Bidang Umum & Keuangan , Prof. Dr. Sukrasno, M.S., Kepala Biro dan Akademik, drh. Sri Sulistiawati, M.M, dan ketua Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Penjamin Mutu ITERA, Acep Purqon, Ph.D. Rabu, 21 Juli 2021.

Acara dimulai dari sambutan Edo Kharisma Army sebagai Ketua KKN yang menjelaskan bahwa kegiatan ini ITERA akan diwakilkan oleh 9 orang mahasiwa yang diambil dari beberapa program studi. Pemilihan perwakilan KKN diambil berdasarkan dengan kriteria yang baik dan telah melakukan prosedur kesehatan yang ketat. Edo juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di Jambi ini, Tim mahasiswa akan didampingi oleh Dosen Teknik Industri, Rizqi Wahyudi.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Penjamin Mutu ITERA, Acep Purqon, Ph.D. yang menjelaskan bahwa kegiatan KKN ini telah dipersiapkan dengan matang. Acep menyampaikan  kepada perwakilan TIM KKN kebangsaan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Jambi ini merupakan salah satu  bentuk pengabdian ITERA for sumatera. Acep juga menambahkan bahwa softskill sangat diperlukan dalam kegiatan ini agar nama almamater terjaga dengan baik.

“KKN kebangsaan ini sangat penting, Banyak hal yang dapat dimanfaatkan untuk mahasiswa dan ITERA itu sendiri. Mahasiswa harus maksimal dalam mengikuti kegiatan ini agar diharapkan TIM dari ITERA dapat mencerminkan ITERA dengan baik.”. Pungkas Acep.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan mahasiswa KKN yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh sivitas kampus ITERA, atas dukungan positif didalam program KKN ini. Perwakilan mahasiswa juga menjelaskan akan berusaha semaksimal mungkin di dalam pelaksaaan kegiatan ini.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Rektor ITERA Prof. Dr.-Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU yang mengingatkan kembali bahwa  Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Itera yaitu ITERA for sumatera. Mitra menegaskan kepada Tim KKN untuk tetap menjaga sikap dan menunjukan bahwa mahasiswa ITERA memiliki softkill dan prestasi yang baik.

“ Kesempatan ini janga  di sia-siakan. Momen ini adalah waktu yang tepat bagi kalian mahasiswa untuk memperluas pertemanan dan pengalaman agar kedepannya menjadi pribadi yang lebih baik dan mengharumkan nama ITERA.”jelas Mitra.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan secara simbolis Mahasiswa KKN Kebangsaan dan KKN Bersama yang dipimpin oleh Rektor ITERA dan di ikuti oleh seluruh pesarta daring yang dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama dan penutup.

The post ITERA Gelar Pelepasan Mahasiswa KKN Kebangsaan dan KKN Bersama appeared first on ITERA.

About The Author